sshnas21.dll -->

Header Menu


sshnas21.dll

Saturday, May 1, 2010


Tulisan ini saya buat setelah berhasil menghilangkan pesan seperti berikut ini
"there was problem starting c:\user\..xxx\appdata\local\temp\sshnas21.dll the specified module could not found"
hal ini terjadi setiap saya menghidupkan komputer saya dan pesan ini terasa sangat mengganggu, akhirnya saya pun menjelajah Google dan ketemu website ini yang menjelaskan cara menghilangkan pesan tersebut. Setelah membaca dan mempraktekkan segala petunjuk yang di berikan, akhirnya satu lagi berhasil terpecahkan. Adapun cara yang saya lakukan adalah sebagai berikut : 


Langkah 1.
 

Silahkan download OTM oleh OldTimer dari sini dan simpan ke desktop.

Jalankan OTM. Salin, kemudian sisipkan teks berikut dalam "Tempel Petunjuk untuk Produk yang akan Dipindah" jendela (di bawah bar kuning):

:services
SSHNAS

:reg
[HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Run]
"Videohost"=-
"SSHNAS"=-
"LosAlamos"=-

:files
%windir%\msa.exe
%windir%\system32\sshnas.dll
%windir%\system32\sshnas21.dll
%windir%\Tasks\{66BA574B-1E11-49b8-909C-8CC9E0E8E015}.job
%windir%\Tasks\{35DC3473-A719-4d14-B7C1-FD326CA84A0C}.job

:Commands
[emptytemp]
[Reboot]

Klik Moveit merah! tombol. Ketika alat ini selesai, akan menghasilkan laporan untuk Anda. Jika Anda diminta untuk reboot komputer pilih Ya.

Langkah 2.

Download Malwarebytes Anti-malware (MBAM). Setelah di-download, tutup semua program dan jendela pada komputer Anda.

Double-klik ikon pada desktop Anda bernama setup.exe-MBAM. Ini akan memulai instalasi Malwarebytes Anti-malware ke komputer Anda. Saat instalasi dimulai, terus mengikuti petunjuk dalam rangka untuk melanjutkan proses instalasi. Jangan membuat perubahan ke pengaturan default dan ketika program telah selesai menginstal, pastikan tanda centang ditempatkan samping "-Anti Update Malwarebytes 'Malware" dan Peluncuran "Malwarebytes' Anti-Malware". Lalu klik Finish.

Malwarebytes Anti-malware sekarang akan secara otomatis memulai dan Anda akan melihat pesan yang menyatakan bahwa Anda harus memperbarui program sebelum melakukan scan. Jika pembaruan tersebut ditemukan, ia akan men-download dan menginstal versi terbaru. Sebagai Malwarebytes Anti-malware secara otomatis akan memperbarui sendiri setelah install, Anda dapat menekan tombol OK untuk menutup kotak itu dan sekarang Anda akan berada pada menu utama. Pilih "PERFORM QUICK SCAN" untuk melakukan scan.  Prosedur ini dapat memakan waktu, jadi harap bersabar. setelah proses scan selesai maka akan di tampilkan file yang berhasil di tangkap. pada posisi defaultnya file tersebut akan tercentang semua. kemudian klik tombol "REMOVE SELECTED". Proses sudah selesai silahkan scan ulang untuk meyakinkan anda. 



Sumber : http://www.myantispyware.com/2009/12/02/how-to-remove-sshnas-dll-trojan-remove-trojan-fakealert/http://www.myantispyware.com/2009/12/02/how-to-remove-sshnas-dll-trojan-remove-trojan-fakealert/